Rumah mungkin merupakan tempat yang paling aman dan damai untuk manusia berada. Tidak masalah bagaimana kelihatannya yang penting dapat memberikan pesona kenyamanan dan memancarkan cahaya kedamaian.
Tidak dapat dipercaya jika rumah tempat tinggal yang akan bproperti.Com sajikan di bawah ini juga akan memberikan kesan yang sama.
Berikut adalah 10 daftar rumah yang tidak lazim yang pernah dibangun di planet Bumi. Anda mungkin akan senang dengan kreatifitas Arsiteknya. Tapi pertanyaannya apakah Anda mempunyai keberanian untuk menempati salah satu rumah tersebut?
1. The Kettle House
Kettle House
Kettle House
Kettle House di Texas, Amerika bukan hanya kelihatan
seperti Ceret tapi juga berfungsi seperti bentuknya.
2. Stone House
Stone House
Stone House
Stone House berada di Portugal yang merupakan salah satu contoh elemen alam yang  terbaik yang digunakan. Kelihatan cukup mencengangkan tetapi memang rumah ini dapat berfungsi sebagaimana rumah biasa lainnya.
3. Crooked House
Crooked House
Crooked House
Crooked House dibangun sebagai salah satu contoh arsitektur terbaik yang pernah dibuat. Struktur Kurva ini merupakan pengecualian atas rumah yang tidak
lazim di dunia.
4. Cubic House
Cubic House
Cubic House
Cubic House dari Rotterdam, Belanda yang merupakan gabungan dari beberapa rumah yang dibangun menjadi geometri kubus.
Faktor yang menakjubkan disini adalah bagaimana rumah ini dapat berfungsi dengan baik tanpa jatuh dan terpisah satu sama lainnya, luar biasa.
5. Dome House
Dome House
Dome House
Dome House berada di Florida, Amerika Serikat  yang kelihatannya sangat menyenangkan dapat tinggal di rumah bercat putih ini.
6. Cob House
Cob House
Cob House
Cob House dari Vancouver, Canada murni dibangun dari tanah liat, pasir, jerami dan air.
7.  Hole House
Hole House
Hole House
Hole House di Texas, Amerika Serikat merupakan sebuah seni yang baik dalam arsitektur yang kelihatannya seperti rumah yamg mengalami sebuah kecelakaan. Apapun kelihatannya, ini sangat luar biasa.
8. Shoe House
Shoe House
Shoe House
Kelihatannya seperti sebuah dongeng ya? Shoe House ini berada di Pennsylvania, Amerika Serikat yang menyerupai Sepatu Raksasa tanpa tali sepatu.
9. UFO House
UFO House
UFO House
UFO House ini berada di Taiwan yang agak menyeramkan, namun ini hanya sebuah rumah yang tentunya tidfak ada Alien-nya. Ada juga rumah lain yang mirip yang berada di China.
10. Pickle House
Pickle House
Pickle House
Pernah melihat Wadah untuk menyimpan Asinan (Pickle)? Pickle House berada di Minnesota, Amerika Serikat yang juga merupakan sebuah rumah yang memiliki Arsitektur yang menakjubkan.

(www.bproperti.com)


0 komentar to "10 Rumah Terunik di Dunia"

Posting Komentar

Labels