Lady GaGa Punya Musuh Bebuyutan
Lady GaGa @ popcrush.com 

Kapanlagi.com - Dengan posisinya sekarang, apalagi yang kurang dari diri Lady GaGa? Uang, ketenaran, kekasih, fans semuanya adalah milik penyanyi 25 tahun. Namun di balik semua itu, ternyata ada satu masalah besar yang harus dihadapi GaGa sepanjang waktu, yaitu ayahnya.
Seperti dilansir dari The Sun, penampilan panggung spektakuler GaGa bisa dibilang menjadi salah satu daya tarik yang membuatnya dipuja oleh para fans. Namun ayahnya sendiri, Joe Germanotta ternyata justru jadi salah satu orang yang antipati pada putrinya.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan
layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Bukannya tidak menyayangi dan bangga pada putri superstarnya, Joe hanya tidak suka dengan penampilan panggung putrinya yang juga terbawa hingga kehidupan nyata. Sang ayah sangat gerah karena pelantun tembang Born This Way tersebut tetap mengenakan kostum panggung ketika berada di rumah.
"Sehari-hari, penampilanku sama dengan yang kukenakan di atas panggung. Ayahku itu selalu bilang, 'Bisa gak kau lepaskan barang-barangmu itu?'," ungkap GaGa.
Selanjutnya, wanita bernama lengkap Stefani Germanotta tersebut juga menjelaskan bahwa hal kecil macam ini menjadi masalah yang tidak pernah terselesaikan. Walaupun hanya karena hal sepele, namun pertengkaran antara ayah dan anak ini berlangsung sepanjang waktu.   (sun/ris)


0 komentar to "Lady GaGa Punya Musuh Bebuyutan"

Posting Komentar

Labels