Miskin, Ayah Michael Jackson Jual Parfum Murahan?
Joe Jackson @ Dailymail.co.uk 
 
Kapanlagi.com - Walaupun sudah meninggal sejak tahun 2009 lalu, namun popularitas dan harta peninggalan Michael Jackson yang berlimpah tentu cukup untuk menghidupi seluruh keluarganya. Namun kenyataannya, hal itu tidak terjadi, karena ada keluarga dekat Michael yang harus banting tulang untuk mampu bertahan hidup.Seperti dilansir dari Dailymail, Joe Jackson, ayah Michael, tertangkap kamera sedang berjualan parfum murahan di salah satu mall yang berlokasi di Las Vegas. Lokasi berdagangnya
itu bukan toko mewah seperti layaknya toko yang umumnya dimiliki artis, melainkan hanya berbentuk kios di tengah mall yang sangat sepi pengunjung.

Joe Jackson @ TMZ.com
Gambar yang dijepret oleh TMZ tersebut menunjukkan bahwa pria yang tahun ini akan menginjak usia rupanya mulai mengantuk lantaran tak ada pengunjung yang bisa dilayani. Parfum yang dijualnya pun juga bukan parfum kelas dunia yang diburu-buru oleh masyarakat kelas atas.
Parahnya lagi, kios milik Julias Rouas Paris tersebut menjual parfum Jackson yang notabene menggunakan nama sang King of Pop untuk menaikkan nilai jual. Namun penggunaan label Michael Jackson tersebut sebenarnya masih diperkarakan, karena Julias Rouas Paris dianggap tidak memiliki hak untuk menggunakan nama sang superstar dan sempat dituntut karena itu.
Kenyataan ini tentu sangat ironis mengingat pria ini telah membesarkan superstar hebat sekaliber Michael Jackson, La Toya Jackson dan Janet Jackson dengan tangan besinya. Sementara harta yang ditinggalkan anaknya begitu melimpah, ternyata pria ini harus menjual parfum murahan yang dituduh menyalahgunakan nama anaknya.
Memang, Joe Jackson selama ini bukan sosok yang suka menampakkan diri di depan umum. Tidak seperti keluarganya yang lain, baik saat kejayaan maupun pasca kematian Michael, dia lebih suka menutup diri dari pemberitaan. (dym/ris)
 


0 komentar to "Miskin, Ayah Michael Jackson Jual Parfum Murahan?"

Posting Komentar

Labels