Kim Hyun Joong Gelar Fan Meeting Bareng 6.000 Fans

Kim Hyun Joong foto: in2kpop.com
 Dilansir allkpop.com, Sabtu (21/1), aktor dan penyanyi Kim Hyun Joong menggelar fan meeting Kim Hyun Joong 2012 di Seoul dengan 6.000 fans di Jamsil Indoor Gymnasium. Acara itu dimulai dengan pertunjukan laser spektakuler yang diikuti oleh penampilan Hyun Joong dengan Let Me Go dan Breakdown.Saat dirinya berinteraksi dengan MC, Park Seul Gi, leader boyband SS501 berbagi mengenai kesibukannya saat ini dan rencananya di tahun 2012. Dirinya mendapatkan tepuk tangan dari penonton saat segmen Kim Hyun Joong, The Problem Solver, yang menawarkan solusi untuk para penggemar dengan cara yang aneh namun cerdas. Dirinya bahkan mengajak salah satu fans ke panggung dan bernyanyi untuk tips darinya dalam sebuah lirik, membuat semua orang tertawa.
Para penggemar juga mendapatkan show spesial dari anjing Hyun Joong, dirinya membawa 2 anak anjing ke panggung dan meminta untuk memamerkan keahlian yang telah dipelajari. Tentu saja, acara ini tidak lengkap tanpa penampilan single terbaru Hyun Joong, Kiss Kiss, beserta Lucky Guy, One More Time, dan I'm Your Man.
Setelah acara hampir berakhir, pemeran Yoon Ji Hoo dalam serial populer Boys Before Flower ini berterima kasih kepada para penggemar yang sudah menyediakan waktu di sela liburan Imlek bersamanya, dan dirinya juga mengambil sebuah foto dengan 6.000 fans di belakangnya.
Hyun Joong mengungkapkan, "Aku akan menjadi Hyun Joong yang akan membayar kembali dengan lebih besar mengenai apa yang sudah kalian semua berikan padaku. Aku akan berusaha lebih keras untuk menampilkan diriku lebih baik di panggung dengan banyak karya."
Hyun Joong rencananya akan berangkat ke Jepang pada Minggu (22/1) untuk merilis album debut Jepangnya pada Rabu (25/1) nanti.

(Kapanlagi.com)


0 komentar to "Kim Hyun Joong Gelar Fan Meeting Bareng 6.000 Fans! Gila!!!"

Posting Komentar

Labels