Konser di Indonesia Lagi, Super Junior Gelar Meet n Greet?
Suju datang lagi ke Indonesia? Wah kabar gembira tu bagi pengemar berat Super Junior, kalau mau tau infonya silahkan baca berita ini ya...
Seharian ini, ELF Indonesia mendapatkan kabar yang menyenangkan mengenai boyband Korea Super Junior yang disebut akan kembali ke Indonesia melalui gelaran konser MoA (Most Amazing) Mnet Global Live Concert pada bulan Februari 2012 mendatang.
Sebelumnya info mengenai SuJu yang akan datang ke Indonesia itu memang benar adanya setelah Twitter resmi Mnet Global Live Concert merilis jadwal MoA
dan menyebutkan Indonesia sebagai salah satu negara tujuan dengan artis K-Pop
yang sudah dikonfirmasi adalah Super Junior.
Dilansir dari official FB LG Mobile Indonesia, di mana Super Junior menjadi brand ambassador, disebutkan bahwa LG akan menjadi sponsor dari konser tersebut. Dan dalam promo resmi mereka, bagi pembeli produk LG yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk diundi dan mendapatkan tiket konser SuJu.
Tidak hanya itu, menurut Public Relation LG Indonesia, Ardi Kemara Pradipta yang dilansir detik.com, LG Indonesia memang membenarkan bahwa mereka menggelar undian berhadiah tiket konser SuJu yang rencananya akan digelar pada Februari 2012 nanti.
"LG memang mempunyai kontrak eksklusif dengan Super Junior. Kami juga punya aggrement untuk jumpa fans. Jadi hadiah untuk kuis itu ada dua, konser dan meet and greet," jelas Ardi saat dihubungi via telepon, Kamis (22/12).
Sebelumnya, konser global MoA itu sudah digelar di Taiwan dan Malaysia. Mengenai tanggal, lokasi, dan promotor, pihak LG belum bisa memastikan, karena mereka hanya sebagai sponsor.
"Kami masih dalam proses pemilihan promotor. Nanti promotor akan mengurusi soal penjualan tiket dan lokasi konser. LG hanya bertindak sebagai sponsor," tutup Ardi.
Dan jika SuJu akan ke Indonesia pada Februari 2012 nanti, berarti ini menjadi kedatangan kedua SuJu di Indonesia setelah pada tahun lalu sukses menggelar KIMCHI. Dan jadwal itu akan berdekatan dengan jadwal SS4 Singapore yang sudah dikonfirm pada 18 Februari 2012. Are you ready ELF?
(KapanLagi.com)


0 komentar to "Super Junior Konser di Indonesia Lagi!!!!"

Posting Komentar

Labels